Follow Us @catanti

Jumat, 05 Januari 2018

Liburan Di Pantai Blitar yang RANDOM

*Kalau milih antara gunung atau pantai
kira-kira milih yang mana?*

kalau aku sih lebih suka dengan pantai, entah kenapa setiap lihat pantai bawaanya selalu adem gitu.
jadi teman-teman,

catanti.blogspot.com

Tanggal 19 Desember kemarin, aku sempat main ke pantai daerah Blitar. ini kedua kalinya kau main ke pantai, yang pertama aku bareng adek ku cewek, berdua aja cewek2.. untung banget ga ada yang godain atau yang gangguin kita waktu itu hho.

Kota Blitar sendiri cukup jauh sih dari rumahku yang terletak di kota Pare Kediri, kira-kira butuh 3 jam lamanya hingga sampai ke Blitar. aku kesana bareng sama kakak kandungku, mas yan orang yang paling menyebalkan dan  paling resek sedunia. wkwkwkwk
*peacemasku...

Jadi kita kesana hanya berdua naik motor (ceritanya ngetrip gitu, kayak anak-anak turing tapi pake motor bebek) :D ga banget lah, yang penting bisa nyampek...
kita berangkat jam 11 an siang, seharusnya kalau mau trip gitu berangkat harus pagi-pagi teman, tapi karena kembuletan kita berdua jadi memutuskan untuk berangkat jam 11 siang, itu pun udah kepotong sama masak buat makan siang bentar hho..

aku kurang begitu paham jalan yaa, untuk sampai kesana pokoknya kita berdua mengandalkan GPS yang udah di download sebelumnya. Hemat batre cuy..
yang aku inget kita lewat daerah plosoklaten untuk keluar dari kota Pare,  kakaku yang bagian nyetirin motor dan aku bagian pegangin hp buat lihat petunjuk jalan.

dalam perjalanan ternyata kita tidak sendiri, banyak banget geng motor atau anak turing juga yang menuju pantai itu. Nama pantai nya sendiri aku lupa yang jelas deket banget sama pantai tambak rejo gitu, dan sepertinya kita memang salah hari banget kesana. Rencana awal pengen banget menikmati kesunyian dan keheningan tapi waktu sampai disana ternyata buaaaaanyaaaak bangeeeet orangnya wkwkw *salah hari (T_T''). Udah kayak taman bermain gitu dah, dan ternyata hari itu tepat banget sama liburnya anak sekolahan, pantes banyak bocah-bocah yang pada main-main sampe sore gitu.

gapapaplah, kapan lagi menikmati pantai gitu...
aku udah berharap kalo disana banyak rumput laut, pikir waktu di jalan bisa nih bawa pulang, soalnya waktu yang aku ke pantai pertama kali itu lagi banyaknya rumput laut mengapung gitu..
tapi pantai yang kita datengi ini ga ada rumput lautnya, dan banyak kayak kerang.

catanti.blogspot.com
oiya ini foto waktu ga sengaja ketemu kepiting, kecil banget dan jalanya cepet, waktu foto ini aku sampe lari-lari takut dia cepet hilang XOXO
kita duduk sambil mantengin pantai, walau pantai lagi ga bersahabat karena bulan desember waktunya turun ujan dan ombaknya lumayan kenceng, kita tetep nikmati suasana pantai sambil duduk duduk. Sayang banget kesininya bukan sama pacar wkwk, -_- *ngarep amat sih
ada bapak-bapak yang main ombak saking gembiranya dia nungguin ombak buat menerjang badanya aku lihat samping kananku yang ternyata keluarganya pada nungguin sambil ngeliat bapak ini tadi. Maaf ya pak, tanti sengaja foto karena seneng lihat bapaknya yang enjoy banget sama ombak.

catanti.blogspot.com

"Disitulah aku mikir kalau kebahagiaan itu bisa didapat dengan cara sederhana tanpa lihat umur, contohnya bapak ini yang mainan sama ombak tanpa lihat sekitarnya dan buktinya bikin si bapak ini bahagia. Kadang kita perlu kok kembali menjadi anak kecil lagi dan main sesuka hati tanpa peduli orang lain, karena kita sendiri yang ngrasain arti bahagia."

jujur sebelum kesini aku depresi banget sebangetnya, trus setelah duduk dan merenungkan banyak hal aku pikir kalau diriku ini tidak bersyukur sekali dengan apa yang aku punya. Dan aku sempat lupa arti bahagia sesungguhnya.. makasih ya bapak yang telah menyadarkanku eheheheh....

kami pulang sekitar jam 5 sore, setelah makan ikan bakar di daerah pantai...
enyaaaaak hehe, tapi mahal.. kita makan berdua habis hampir 50 rebu, huhuhu kalau makan di warteg ga sampe segitu deh..
yah gapapalah, kapan lagi bisa dapet view pantai :D

jadi intinya liburan kali ini aku cuma bagian pegang GPS dan kakaku yang bagian supirnya.
seru sih... seru banget....
sampai rumah jam 8 malam, dan aku langsung tepar.

ini aku kasih bonus view pantai yang kita kunjungi..

itu foto terakhir foto aku lagi kerukin pasir, berhadap ada kerang di dalem pasir wkwkwk