Follow Us @catanti

Sabtu, 25 November 2017

KOLEKSI NOVEL

 Hello ...
"i wanna share my novel collection"

aku suka baca novel kira-kira sejak SMA kelas 2 an kalau ga salah. Pertama kali baca novel waktu SMP dan aku ga terlalu suka, karena mungkin dulu aku ga realistis aja dan hidup dalam sebuah komik. LOL (penggemar berat shoujo manga ^w^). 
Nah, ada satu novel yang ibaratnya menggugah hatiku banget hingga aku jatuh cinta ama baca novel, novel itu aku pinjem di perpustakaan sekolah waktu mau UAS. Judulnya kalau ga salah "Sepatu Dahlan" sejenis novel motivator gituu, SERIUS aku gabisa berhenti baca itu, dan dalam waktu 2 hari udah aku tamatin aja. Padahal, dulu itu paling anti sama kertas tak bergambar wkwkwk

Well, hari ini aku pengen share beberapa novel yang recomended menurutku karena ceritanya bagus dan bikin baper kadang-kadang.
aku sengaja bkin link nya supaya kalian bisa download disini.
 
 5 LIST NOVEL RECOMENDED

1. Spring in London


by: Ilana Tan
Yang Pertama adalah novel ringan yang enak banget dibaca, ini cocok buat kalian yang hoby baca novel genre romantis, aku lupa dapetnya dari mana yang jelas sebenernya udah banyak banget yang share ke internet. 
kalian bisa search aja di google jika link ini ga berfungsi.

Link:
download








2. Summer In Seol
 
   By: Ilana Tan
Kalau novel ini masih dari Ilana Tan, ini novel yang berkeluarga sama spring in london karena novel ini masih ada kaitanya satu sama lain. Jadi kalau baca enak sekalian punya sepaket 

Link:
download






 


3. Winter In Tokyo

By: Ilana Tan

Ini juga masih berkeluarga sama yang diatas atas itu kecuali Takbir Cinta Azahra :3. Pokoknya inilah novel bersambung-sambungnyaa....

Link:

download






 

4. Hafalan Shalat Delisa

 
By: Tere Liye

Nah, kalau ini beda lagi.. novel ini karya dari Tere Liye yang pernah di buat film yang diperanin oleh bang Reza Rahadian :3 #babangganteng LOL. Novel ini  seru sih ceritanya, bagus gitu menginspirasi banget dan dijamin kalau baca sampe baper. Aku dapet ini dari salah satu website yang menyediakan beberapa kumpulan e-book yang menarik. Buat kalian yang pengen cari beberapa e-book bacaan bisa juga kunjungin www.kangzusi.com

Link:
download



 5. Takbir Cinta Zahrana
   

by : Habbiburahman El Shirazy

Nah, kalau yang ini aku dapetin dari  www.rajaebookgratis.com , kalian bisa kunjungi websitenya untuk lihat beberapa e-book yang ga ada disini.^^

Link:
download







Segitu dulu kali ya,  lain kali bakal nambah lagi :3
bye..bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar