Follow Us @catanti

Sabtu, 25 November 2017

BRING ME TO BACK





Bring me to back...

"Bring me to back to my life before"

 ---------------------------------

saya tahu jika kadang saya tak terlihat, tapi bisakah melihatku karena saya ada??
 saya tak pernah meminta aneh atau meminta dibuatkan candi seperti halnya pendahulu saya.
tidak !
saya hanya wanita lemah yang tak berdaya. 
saya hanya wanita yang sok tegar dalam arungan kehidupan.
bukan saya terlalu pejantan, hanya saya tak ingin menjadi sebuah beban.
saya hanya wanita dalam perantauan hidup. yang akan singgah dan menetap bila telah menemukan tempat tujuan. 
 bisakah anda membawa saya kembali
kembali seperti dahulu kala, tak memakai topeng manis senyum para pujangga yang bersandiwara.
bisakah?
saya telah lelah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar